CARA LENGKAP MERAWAT KULIT WAJAH DENGAN AIR CUCIAN BERAS

CARA LENGKAP MERAWAT KULIT WAJAH  DENGAN AIR CUCIAN BERAS

Secara alami penduduk indonesia pada zaman dahulu  menyukai perawatan wajah khas perdesaan yang lumayan mudah dan bermanfaat untuk kulit yaitu memakai air cucian beras yang tadi nya air ini di buang begitu saja karena belum tau manfaatnya, nah sekarang ini lah saya akan membagi kan ilmu perawatan kulit yang mudah dan aman bagi kulit tanpa bahan kimia...


well di bawah ini ya cara yang tepat untuk anda ikuti 
1. Sebelum memulai perawatan, cuci muka kamu dengan air hangat supaya pori-pori wajah terbuka. Untuk media perawatan persiapkanlah dengan mencuci beras dengan air sedikit saja. Kemudian pisahkan air beras tersebut dan taruh pada wadah. Gunakanlah air cucian beras pertama tersebut untuk cuci muka dan biarkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah 20 menitan basuh muka dengan air hangat kemudian bilas pakai air dingin supaya pori-pori di kulit wajah tertutup kembali. Lakukan setiap hari supaya hasilnya maksimal.

2. Ini cara kedua memutihkan wajah. Sama saja seperti cara pertama yang menggunakan cucian air beras, hanya saja air berasnya jangan langsung buat cuci muka namun biarkan air beras tersebut mengendap terlebih dahulu dengan mendiamkannya selama setengah jam. Setelah setengah jam, buang air berasnya sedikit demi sedikit sampai terlihat seperti bedak dingin. Nah, endapan beras tersebut baru bisa kita pakai buat maskeran. Ratakan masker alami buatan kita pada wajah dan diamkan kurang lebih 20 menitan. Setelah dirasa cukup, bersihkan dengan air hangat lalu bilas wajah dengan air dingin supaya pori-porinya tertutup kembali. Untuk hasil maksimal lakukan cara wajah putih diatas seminggu 3 kali.

3. selain memutihkan bedak ini bisa membersihkan wajah dari jerawat......
selamat mencoba coy...........