BUAH BUAHAN YANG DI BENCI SETAN DAN JIN



  • KURMA

Kurma Ajwah
Rasulullah SAW pernah bersabda:

"Barang siapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir"
(HR Al-Bukhari no. 5769 dan Muslim no. 2047)
 

Kurma Ajwah bermanfaat untuk mencegah racun dan sihir dikarenakan doa keberkahan dari Rasulullah SAW terhadap kurma madinah bukan karena zat kurma itu sendiri






  • BUAH BIDARA DAN DAUN BIDARA
Daun Bidara
Pernahkah anda mendengar daun bidara? Bidara atau widara (Ziziphus mauritiana) adalah sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering.
Cara mengobati sihir dengan menggunakan daun bidara tersebut yaitu:
Ambil 7 helai daun bidara yang ditumbuk halus lalu dicampurkan air dan dibacakan Ayat Kursi lalu diberi minum kepada orang yang terkena sihir sebanyak 3 kali teguk dan sisa airnya digunakan untuk mandi.




 BUAH DAN Minyak Zaitun
  • BUAH DAN Minyak Zaitun
    Minyak zaitun (minyak Olive) adalah minyak yang didapat dari tanaman yang barakah yaitu buah zaitun. Hal ini sebagaimana Rasulullah SAW bersabda:

    • "Makanlah minyak zaitun! sesungguhnya ia diberkahi. berlauklah dengannya dan berminyaklah dengannya! sesungguhnya ia keluar dari pohon yang diberkahi".
    (HR. Ahmad dan Tirmidzi, dishahihkan oleh Syaikh Al Bani dalam Silsilah shahihah no. 379)

    Minyak zaitun dapat digunakan untuk mengolesi bagian tubuh yang dibutuhkan pada orang yang terkena sihir dan kerasukan untuk melunakan dan membasahinya.
 BUAH TIN

 Tin adalah buah-buahan yang mengandung zat sejenis alkalin yang mampu menghilangkan keasaman pada tubuh. Zat-zat aktif yang terdapat dalam buah tin adalah sejenis zat-zat pembersih yang bisa dipakai untuk mengobati luka luar dengan cara melumurinya.
  • Unsur yang terkandung dalam buah Tin adalah karbohidrat, protein, dan minyak. Buah Tin juga mengandung yodium, kalsium, fosfor, zat besi, magnesium, belerang (fosfat), chlorin, serta asam malic dan nicotinic.
    Hasil penelitian lebih lanjut menyebutkan bahwa buah Tin termasuk buah yang dapat merangsang pembentukan hemoglobin darah, cocok sebagai obat penyakit anemia. Disamping itu buah Tin juga mengandung kadar glukosa yang cukuptinggi.
    Maha Suci Allah yang telah menciptakan buah Zaitun dan buah Tin yang terbukti secara ilmiah  mengandung manfaat yang sangat luar biasa.

DAUN KELOR

 

 ehm....semoga bermanfaat..................................................