CARA MEMBUAT LESUNG PIPI SECARA ALAMI DAN CEPAT TANPA OPERASI

CARA MEMBUAT LESUNG PIPI SECARA ALAMI DAN CEPAT TANPA OPERASI


1.Kerutkan bibir kemudian isap pipi Anda ke dalam. Untuk memulai melatih otot pipi Anda, buatlah ekspresi wajah seperti Anda sedang memakan jeruk nipis atau sesuatu yang sangat asam. Kerutkan bibir Anda atau buatlah ekspresi seperti sedang cemberut dan isap pipi Anda ke dalam. Jangan rapatkan gigi, karena dengan demikian Anda tidak akan bisa mengisap pipi, selain itu bibir Anda harus menutup.
  • Catatan: cara ini merupakan cara yang bersifat tradisional. Dengan kata lain, cara ini tidak terbukti oleh fakta-fakta ilmiah, namun hanya fakta yang belum teruji. Oleh karena itu, cara ini tidak dijamin keberhasilannya.
  • Pipi Anda harus melekuk ke dalam, dengan bagian terdalam lekukan berada di antara gigi atas dan bawah, hingga hampir ke bagian di antara mulut depan dan belakang Anda.
  • Cobalah untuk memakan dan meminum sesuatu yang asam jika Anda merasa sulit membayangkan ekspresi wajah yang dianjurkan. Reaksi alami Anda ketika merasakan asam inilah yang dianjurkan dalam latihan ini.
2.Tekan dan tahan lekukan pipi. Tentukan area pipi di mana letak lekukan paling dalam. Pegang bagian tersebut secara perlahan dengan jari telunjuk. Pegang terus bagian tersebut dengan jari telunjuk dan mulai gerakkan mulut Anda.
  • Anda juga dapat memegang bagian ini dengan ibu jari atau ujung belakang pensil jika Anda merasa kesulitan.
3.Tersenyumlah dan geser jari Anda bila perlu. Secara bertahap buatlah ekspresi menyeringai dan jangan pindahkan jari Anda dari posisinya. Buka mulut Anda dengan lebar saat tersenyum karena lesung pipi yang natural akan tampak apabila Anda tersenyum dengan lebar. Jari Anda harus berada di dekat ujung senyum bibir Anda, di mana lesung pipi akan muncul.
  • Lihat penampilan Anda di cermin. Jika ujung jari Anda berada di tempat yang kurang tepat, maka geser jari Anda ke posisi yang telah ditetapkan.
  • Tekan area lesung pipi yang Anda inginkan secara perlahan dengan ujung jari Anda atau dengan ujung belakang pensil. Jika sudah terbentuk lesung pipi, segera lepaskan jari Anda. Ambillah gambar jika Anda mau.[1] Ingat bahwa lesung pipi akan hilang setelah Anda mengistirahatkan mulut Anda.
4.
4.Lanjutkan menekan selama 30 menit atau lebih. Untuk melatih pipi Anda agar membentuk lesung pipi dengan lebih lama, Anda harus menekan lekukan tersebut secara perlahan setidaknya selama 30 menit.
  • Semakin lama Anda menekan “lesung pipi”, semakin lama pula lekukannya akan bertahan.
  • Pada zaman dahulu, terdapat mesin atau alat tertentu yang dapat digunakan untuk membuat lesung pipi dengan cara menekan titik lesung pipi secara terus-menerus.[2] Alat ini tidak terbukti secara ilmiah, namun beberapa orang mengaku telah menggunakannya. Latihan membuat lesung pipi dirancang berdasarkan cara kerja alat tersebut.
  •  
5.Ulangi setiap hari. Lakukan latihan olah wajah membentuk lesung pipi ini selama 30 menit setiap hari selama beberapa minggu. Setelah satu bulan namun Anda belum juga mendapatkan lesung pipi, maka anggap saja Anda tidak beruntung. Karena cara ini merupakan cara yang tidak didukung oleh fakta ilmiah dan hanya dipercaya dari mulut ke mulut, Anda harus menerima kenyataan jika cara ini tidak berhasil untuk Anda