AYAM BANGKOK

AYAM BANGKOK ATAU AYAM LAGA
Nah sobat kali ini saya akan membawa anda ke bahasan tentang cara memilih ayam bangkok mulai dari anakan yang bagus yang tepat sekali untuk adu mental dan bobot badan yang pas untuk di tandingkan mulai dari anakan
untuk kita ketahui bahwasan memilih ayam masih usia dini mungkin agak sulit, tetapi di artikel saya kali ini akan memberi kan ilmu yang bermanfaat untuk anda semua agar tidak terkeco dengan pemilihan anakan ayam bangkok adu atau laga yang berpotensi profesional. di bawah ini adalah salah satu cara yang akan mengajak anda turun langsung di perternakan ayam kelak.

 KEPALA
pilihlah kepala yang bulat lonjong kebelakang seperti gambar di bawah ini

 untuk pemilihan yang satu ini cukup mudah tapi lihat dengan teliti sehingga anada bisa merawat si ayam sampe besar dan siap diadu, selain ciri kepala seperti gambar pilihlah kepala yang kulitnya tebal .

LEHER
Untuk memilih leher pilih lah leher yang cukup panjang atau jenjang dan kuat atau otot leher yang kuat sehingga bisa dilihat bagaimana si ayam bakalan ini peroses pembesaran nya mudah sesuai dengan otot tubuh nya dan mudah dilatih kekuatan fisiknya sebab yang sering terkena pukulan dari kepala , mata, leher hingga dada ayam yang sering terluka maka dari usia dini inilah kita harus mmenjaga perisai diri ayam tersebut.

Gb.


 Mata
Carilah mata yang besar bulat dan tajam
Agar ayam senan tiasa selalu waspada terhadap lawan laga nya

BULU SAYAP DOBLE 
Nah yang satu ini mungkin varien ayam agak sukar di temukan dari sekian banyak anakan ayam mungkin ada dua ekor yang bersayap double di karenakan sayap seperti ini memang di cari karena untuk memudahkan loncat atau lincah pada saaat di adu atau laga karena ayam ini semakin memanas pertarunganya semakin melemas, tetapi berkat double sayapnya ayam ini banyak stamina yang tersimpan sehingga bisa memenangkan pertarungan yang sangat seru.

Dada
Pilihlah dada yang membusung ke depan, karena dada yang kekar akan mendorong lawan sehingga tidak kerap melingkar di leher.


yang terakhir
 KAKI
Untuk kaki Pilihlah kaki yang bersisik sejak dini sehingga bisa diandalkan dalam pertarungan, usia dini pun bersisik apalagi sudah gedenya..seperti pada contoh gambar kaki yang dewasa di bawah ini


 nah sobat kalo sudah dapet milih kelengkapan seperti cara diatas aman dan tinggal di latih kebugarannya..
aman dan santai.. bukan seperti pada gambar ni..

semoga bermanfaat dan menjadi insfirasi untu anda.